3 Trik Jitu Mendapatkan Pelanggan Toko Online Dengan Cepat

Sekarang ini, banyak orang memulai bisnis dengan membuka sebuah toko online shop atau yang disebut dengan toko online. 

Alasan mengap banyak yang membuka toko online adalah dengan beranggapan bahwa dapat berjualan produk dengan laris manis serta keuntungan yang meningkat.

Namun faktanya, anggapan tersebut tidak sesuai dengan kenyataannya. Karena hal ini disebabkan oleh sulitnya mencari orang/pelanggan yang ingin berbelanja di toko online mereka.

3 Trik Jitu Mendapatkan Pelanggan Toko Online Dengan Cepat

Maka dari itu, jika belum mengerti atau salah dalam menggunakan strategi untuk mencari pelanggan online shop, sudah bisa dipastikan bahwa toko online rekan-rekan akan sepi.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami ingin menyampaikan beberapa trik yang bisa rekan-rekan coba, karena trik ini juga sudah kami buktikan, dan hasilnya sangat luar biasa. Adapun trik yang ingin kami sampaikan adalah sebagai berikut :

1. Lakukan Promosi secara besar-besaran


Melakukan promosi secara besar-besaran secara konsisten seperti di media sosial, media cetak, dan elek tronik adalah cara yang paling jitu untuk mendapatkan pelanggan.

Sebagai salah satu contoh yang sering melakukan trik ini adalah toko online sepeti Tokopedia, Bukalapak, OLX, dan e-Commerce lainnya.

Tapi ingat, trik ini dapat dilakukan dengan modal yang besar. Tapi bagi rekan-rekan yang memiliki modal minim, rekan-rekan bisa melakukan promosi berbayar melalui FB ads, atau Google Adword.

Selain itu, bagi rekan-rekan yang masih pemula dan masih memiliki modal yang pas-pasan, sebaiknya lakukan promosi ke media sosial secara konsisten. Rekan-rekan bisa promosi di Facebook, instagram, twitter, dan media sosial lalinnya.

Untuk melakukan promosi, usahakan lakukan promosi secara berkala setiap 3 jam sekali. Namun yang perlu diingat, jangan melakukan promosi lansung dalam jumlah yang banyak sekaligus dalam satu waktu, pasalnya nanti rekan-rekan bisa dianggap spam. Tapi lakukanlah secara brtahap.

2. Lakukan Promosi Dengan Cara yang Menggoda


Maksudnya adalah dengan melakukan promosi menggoda pelanggan seperti contohnya memberikan geratis ongkir, dan potongan haraga/diskon.

Menurut pengalaman kami, trik ini sangat manjur dalam menarik pelanggan. Karena rata-rata orang di Indonesia kalau belanja sukanya yang diskon-diskon, dan gratis ongkir.


Jadi tidak heran kalau situs besar online shop sering berlomba-lomba untuk menjaring penggunanya dengan cara memberikan diskon dan ongkir gratis. Maka rekan-rekan bisa coba trik ini.

3. Tingkatkan Kualitas Gambar Produk yang Baik


Meningkatkan kualitas gambar (Unik) dan menarik adalah hal yang paling penting untuk menarik pelanggan.

Jadi buatlah kualitas gambar produk rekan-rekan semenarik mungkin dan tentunya telihat unik. Karena kebanyakan dari mereka yang berbelanja online menyukai bentuk gambar yang menarik dan unik.

Nah, itulah beberapa trik jitu yang bisa rekan-rekan lakukan untuk mendapatkan pelanggan online shop dengan cepat. Jika ada yang ingin rekan-rekan tanyakan, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Terimakasih.

Postingan terkait:

"3 Trik Jitu Mendapatkan Pelanggan Toko Online Dengan Cepat"

Post a Comment

Tingalkan komentar Anda tentang artikel ini..