4 Cara Jitu Untuk Menyembuhkan Penyakit Kronis Dalam Watu 10 Detik

loading...
Penyakit adalah suatu keadaan yang abnormal dari tubuh atau pikiran yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan. Untuk menyembuhkan suatau penyakit, orang-oran biasanya berkonsultasi dengan seorang dokter.

Penyakit itu sendiri terbagi dari beberapa jenis, ada penyakit kronis dan ada juga yang tidak kronis. Hal ini tergantung kondisi dari masing-masing.

Namun pada saat ini, penyakit yang umum menyerang seseorang adalah seperti penyakit jantung, stroke, asma, diabetes, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4 Cara Jitu Untuk Menyembuhkan Penyakit Kronis Dalam Watu 10 Detik

Nah untuk mengatasi dan memberikan pertolong pertama kepada pasien sebelum menemui dokter, lakukan beberapa hal berikut ini :

1. Mengatasi lumpuh ½ badan (Akibat Penyumbatan maupun perdarahan)


Penyakit ini biasanya dapat membuat penderita terlihat seperti mulut-mata tampak mencong, nah untuk mengatasinya bisa dengan cara mengambil jarum jahit, tusukan pada kedua daun telinga pada bagian paling bawah.

Kemudian pencet pada bagian yang ditusuk hingga mengeluarkan darah, pencet hingga keluar darah satu tetes. Hal ini sering dilakukan oleh ahli akupuntur dalam mengobati penyakit stroke. Selain itu, teknik ini juga sudah dibuktikan dan tidak menimbulkan efek samping.

2. Serangan Jantung


Penyakit serangan jantung bisa saja terjadi secara tiba-tiba. Untuk mengatasi serangan jantung yang terjadi, sebagai tindakan pertama sebelum mengunjungi dokter, bisa anda lakukan dengan cara menusuk semua ujung-ujung jari kaki, kemudian pencet masing bekas tusukan dan keluarkan satu tetes darah.

Hal ini dapat membuat pasien menjadi siuman, selain itu cara ini juga sudah sering dilakukan oleh pengobatan herbal dalam mengatasi serangan jantung yang secara tiba-tiba.

3. Mengatasi Asma


Bagi yang menderita penyakit asma, bisa dilakukan dengan cara menusuk pada bagian ujung hidung dengan jarum jahit, kemudian pencet hingga mengeluarkan darah dua tetes, hal ini biasanya langsung sembuh.

Pengobatan cara ini sudah dilakukan sejak pada zaman dahulu sebagai pertolongan pertama sebelum mengunjungi dokter, dan cara ini ternyata sangat ampuh dalam mengatasi asma untuk sementara.

4. Mengatasi Ayanan (kejang-kejang)


Untuk penderita ayanan atau yang sering disebut dengan penyakit kejang-kejang bisa diatasi dengan cara menusuk pada bagian Ren Chung (bagian pertengahan dalam parit antara hidung dan bibir atas), biasanya hal ini akan sembuh dengan seketika.

Nah, itulah 4 cara jitu dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis yang bisa anda ketahui.

Namun yang perlu Anda ingat adalah, cara ini hanya dilakukan untuk memberikan pertolongan pertama, guna untuk membantu pasien sebelum bertemu dengan dokter utama, tidak untuk menyembuhkan penyakit secara permanen.

loading...

Postingan terkait:

"4 Cara Jitu Untuk Menyembuhkan Penyakit Kronis Dalam Watu 10 Detik"

Post a Comment

Tingalkan komentar Anda tentang artikel ini..