Tips Mengencangkan Kulit Secara Alami

loading...
Semakin bertambahnya usia semakin terlihat pula tanda-tanda penuaan dan terlihat kendur. Kulit yang semakin mengendur adalah peroses alami yang tidak dapat diubah. Namun, kecepatan terjadinya peroses in bida diperlambat agar kulit masih bisa terlihat kencang lebih lama.

Maka dari itu, tidak heran banyak dari kaum wanita menghabiskan uang untuk dapat mengembalikan kulit yang sudah kendur agar terlihat kencang seperti masih remaja. Meski demikian, untuk dapat memeprlambat perosese penuaan dini, beragam cara yang bisa dilakukan, baik itu cara perawatan mahal, maupun perawatan yang alami.

Tips Mengencangkan Kulit Secara Alami

Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami


Untuk menggunakan perawatan alami, ada beberapa bahan yang harus disiapkan dan Anda jadikan pilihan untuk digunakan secara rutin. Berikut ini beberapa bahan tersebut.

Minyak Virgin Coconut Oil


Untuk cara penggunaannya tidaklah begitu sulit, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan memijat bagian tubuh dengan gerakan melingkar dengan minyak ini.

Kemudian lakukan pijatan selama 10 menit, setelah itu biarkan minyak meresap pada kulit tubuh Anda dalam waktu semalam. Perawatan ini harus Anda lakukan pada waktu malam sebelum tidur. Sehingga minyak kelapa dapat menembus lapisan kulit yang paling dalam.

Minyak Zaitun


Minyak zaitun merupakan minyak yang dikenal dengan ekstra kelembapan, tidak itu saja, minyak zaitun juga kaya dengan Vitamin E yang dapat membantu mengencangkan kulit.

Cara penggunaannya minyak zaitun ini bisa dibilang cukup mudah, yaitu dengan cara sperti anda menggunakan losion. Oleskan minyak zaitun secara merata pada bagian wajah setelah habis mandi. Lakukan cara ini secara teratur guna untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Mengencangkan Kulit Tangan Dan Kaki


Untuk dapat mengencangkan kulit tangan dan kaki, pertam yang harus Anda lakukan adalah menghilangkan kulit mati yang dapat membuat kerutan pada kulit. Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat menggunakan scrub alami buatan Anda sendiri dengan cara mencampurkan minyak zaitun dengan kopi.

Untuk cara membuat scrubnya tidak begitu sulit, yakni dengan cara memanaskan minyak zaitun kedalam wajan, namun jangan sampai minyak zaitun mendidih, gunakan api kompor yang kecil.

Kemdian itu tambahkan kopi dengan takaran yang disesuaikan dengan keinginan Anda sendiri, aduk kedua bahan tersebut hingga merata sampai minyak menjadi sedikit hangat.

Setelah itu gunakan scrub yang Anda buat tadi sebagai lulur, gosok dengan lembut pada bagian kulit yang diinginkan dan tunggu hingga mengering, kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.

loading...

Postingan terkait:

"Tips Mengencangkan Kulit Secara Alami"

Post a Comment

Tingalkan komentar Anda tentang artikel ini..