Cara Mudah Menebalkan Rambut Secara Alami

Memiliki rambut yang tebal adalah impian dari semua orang, baik itu perempuan maupun laki-laki. Namun, perawatan rambut yang mahal sering kali menyebabkan kita harus merogoh kantong lebih dalam. Tapi yang perlu kita ingat adalah, tidak semuanya itu harus mahal, ada cara lain yang bisa kita lakukan untuk menebalkan rambut, yakni dengan cara alami dan tentunya bisa dilakukan di rumah.

Bagi Anda yang memiliki rambut yang tipis, sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk menebalkan rambut Anda. Namun sebelumnya itu, hal yang harus di perhatikan adalah faktor dari penyebab rambut tipis tersebut, karena ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi ketebabalan rambut setiap orang.

Faktor yang sering kali dapat mempengaruhi ketebalan rambut adalah seperti dari keturunan, nutrisi yang tidak mencukupi, perawatan rambut yang kurang memadai, dan penggunaan produck yang berbahan kimia. Hal yang demikian adalah faktor-faktor yang mempengaruhi ketebalan rambut.

Cara Mudah Menebalkan Rambut Secara Alami

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki rambut yang tebal, Anda tidak perlu khawatir dengan uang yang ada di kantong Anda, karena kami ingin berbagi tips dan cara bagaimana menebalkan rambut secara alami menggunakan bahan-bahan yang sering dan mudah di temukan. Adapun Tips dan caranya adalah sebagai berikut :

Menggunakan Lidah buaya (aloe vera)


Lidah buaya adala jenis tumbuhan yang sering kali digunakan sebagai bahan dasar produck dalam kecantikan, salah satunya ialah produck shampoo. Namun bedanya adalah bahwa tumbuhan lidah buaya yang sudah di olah tentunya menggunakan bahan kimia. 

Sementara untuk yang harus kita lakukan sekarang ini adalah menggunakannya secara langsung. Adapun caranya Adalah dengan mengoleskan gel lidah buaya pada rambut dan bagian kulit kepala secara merata. Diamkan selama lebih kurang 1 jam, setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

Menggunakan Minyak kelapa dan minyak zaitun


Untuk cara penggunaan minyak kelapa dan minyak zaitun ini caranya juga cukup mudah, yaitu dengan cara tuangkan minyak kelapa atau minyak zaitun ketelapak tangan secukupnya, kemudian oleskan ke rambut secara merata, dan berikan pijatan lembut agar nutrisi yang terdapat pada minyak kelapa atau minyak zaitun terserap oleh kulit kepala dan rambut dengan baik, setelah itu tutup kepala dengan pembungkaus kepala selama lebih kurang 15 menit.

Menggunakan Telur


Selain untuk dikonsumsi, telur juga dapat di gunakan sebagai bahan untuk menebalkan rambut, adapun caranya yaitu dengan mencampurkan 1 butir telur mentah dengan minyak zaitun, kemudian oleskan kepada kulit kepala dan rambut secara merata. Biarkan selama lebih kurang 1 jam, setelah itu cuci rambut dengan air hingga bersih.

Menggunakan Lemon


Untuk cara penggunaanya adalah dengan cara memeras lemon, kemudian ambil air perasan lemon tersebut dan oleskan kepada kulit kepala secara merata, setelah itu diamkan selama lebih kurang 15 menit, dan cuci hingga bersih.

Menggunakan Bawang merah


Bawang merah memang di kenal dengan manfaat dan khasiatnya, baik itu di gunakan untuk sebagai pengobatan, bawang merah juga bagus dalam menebalkan rambut. Adapun caranya yaitu menghaluskan bawang merah secukupnya, kemudian peras bawang yang sudah di haluskan tersebut, setelah itu oleskan air perasan bawang merah pada kulit kepala dan diamkan selama lebih kurang 15 menit. Setelah itu cuci hingga bersih dengan menggunakan shampo.

Nah demikianlah informasi singkat tentang cara mudah menebalkan rambut secara alami yang bisa kami sampaikan, semoga informasi singkat ini dapat bermanfaat. Terimakasih . . . .

Postingan terkait:

"Cara Mudah Menebalkan Rambut Secara Alami"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.