Manfaat Dan Efek Samping Bubuk Kurma Bagi Pria Dan Wanita

Kurma adalah jenis tumbuhan yang tumbuh pada permukaan padang pasir, negara yang banyak dikenal sebagai negara penghasil kurma adalah negara Arab Saudi. Kurma sendiri memiliki banyak jenis, saat ini jenis kurma yang paling mahal adalah kurma Ajwa atau yang sering disebut dengan kurma Nabi. Harga kurma ini di Indonesia bisa mencapai sekitar 500 ribu. Selain itu juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Namun, informasi menarik lainnya adalah manfaat bubuk kurma, menurut informasi yang kami dapatkan, bubuk kurma sangat baik untuk kesehatan pria dan wanita. Maka dari itu kami ingin berbagi sedikit informasi tentang bubuk kurma ini sesuai dengan tema yang diatas.

Manfaat Dan Efek Samping Bubuk Kurma Bagi Pria Dan Wanita
Di Indonesia, bubuk kurma muda ini mungkin masih sulit untuk ditemukan, karena bubuk kurma ini bisa didapatkan didaerah-daerah tertentu saja khususnya Arab Saudi. Selain daripada itu, harga bubuk kurma muda ini juga tergolong cukup mahal. Akan tetapi manfaatnya memang sangat luar biasa. Bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja manfaatnya, berikut ini adalah manfaat dari bubuk kurma yang bisa Anda ketahui.

Dapat Mencegah Radikal Bebas


Riset yang dilakukan pada The Journal Institutes Of Health pada tahun 2013 menyatakan, bahwa ditemukan bubuk kurma muda dapat bekerja sebagai sumber antioksidan yang sangat penting untuk menangkal radikal bebas dan juga toksin yang berbahaya.

Dapat Meningkatkan Kesuburan Pria


Bagi Anda yang pria yang sudah menikah dan belum dikarunia keturunan karena gangguan terhadap kesuburan, cobalah untuk mengkonsumsi bubuk kurma ini, karena manfaat bubuk kurma ini dapat membantu meningkatkan kesuburan.

Meningkatkan Kesuburan Wanita


Selain dari meningkatkan kesuburan terhadap prian, bubuk kurma muda juga dapat meningkatkan kesuburan pada wanita, selain itu juga dapat menjaga siklus menstruasi sehingga sel telur dapat diproduksi dengan lebi maksimal.

Selain manfaat yang bisa kia dapatkan dari bubuk kurma muda ini, yang perlu kita ingat adalah bahwa bubuk kurma muda ini juga memiliki efek samping yang perlu kita waspadai, adapun efek sampingnya adalah sebagai berikut :

Efek Samping Bubuk Kurma 

Dapat menyebabkan Alergi


Penggunaan dari bubuk kurma muda haruslah dilakukan dengan secara hati-hati, karena bubuk kurma muda ini dapat menyebabkan reaksi pembekakan disebabkan oleh alergi dan juga gatal.

Selain itu, bubuk kurma ini juga dapat berpengaruh pada infertilitas pada wanita jika tidak dikonsumsi dengan tepat. Sehingga wanita akan mengeluhkan peningkatan produksi hormon androgen yang dapat mengacaukan siklus pembentukan sel telur pada ovarium. Sehingga dapat membahayakan kondisi wanita, maka dari itu sebelum mengkonsumsi bubuk kurma ini sebaikanya konsulatasikan dulu kepada yang ahlinya.

Itulah sedikit informasi tentang manfaat bubuk kurma muda yang dapat Anda ketahui, semoga informasi ini dapat menjadi wawasan dan berguna Bagi Anda semuanya. Terimakasih atas kunjungannya.

Postingan terkait:

  1. Brarti meningkatkan libido yo mba rita

    ReplyDelete
  2. Lebih kurang seperti itulah gan,....=D

    ReplyDelete
  3. Kalo program pakai serbuk kurma muda dan madu 1 gelas untuk sendiri atau 1 gelas untuk ber 2 mba ?

    ReplyDelete

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.