Cuci Ginjal Anda Dengan Bahan Alami

Ginjal adalah salah satu orrgan penting didalam tubuh yang berfungsi untuk memperoses penyaringan cairan, racun, dan zat-zat berbahya lainnya yang masuk kedalam tubuh. Untuk itu kita harus menjag dan merawat dengan baik agar tidak terjadi masalah terhadap ginjal, salah satu cara menjaga dan merawatnya ialah dengan mencuci ginjal tersebut.

Untuk mencuci ginjal tidaklah sesulit yang kita bayangkan, cukup dengan menggunakan bahan yang alami sudah cukup, berikut ini adalah bahan alami yang bisa kita gunakan.

 Cuci Ginjal Anda Dengan Bahan Alami
 

1. Menggunakan Seledri


Caranya : Ambilkan satu ikat daun saledri untuk dicuci sampai bersih, kemudian potong-potong saledri tersebut, lalu rebus dengan satu liter air hingga mendidih selama 10 menit, kemudian dingingkan saring airnya dan konsumsi air tersebut 1 gelas setiap hari.

2. Menggunakan Biji Alpukat


Caranya : Ambil biji alpukat secukupnya, kemudian diiris dengan ukuran tipis, setelah itu jemur biji yang sudah diiris hingga kering seolah-olah menjadi kerupuk, kemudian giling hingga benar-benar halus, lalu seduh serbuknya bersama air hangat layaknya seperti menyeduh terh. Konsumsi minuman inti setiap hari sebanyak tiga kali sehari.

3. Mengkonsumsi Apel dengan Lemon


Caranya : Ambil dan lemon secukupnya dan bersihkan, setelah itu Apel dan Lemon diblender dan dijadikan jus, kemudian konsumsi secara rutin dan teratur.

Itulah informasi singkat tentang mencuci ginjal dengan menggunakan bahan yang alami, semoga informasi bermanfaat bagi Anda semuanya.

Postingan terkait:

"Cuci Ginjal Anda Dengan Bahan Alami "

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.