Manfaat Bawang Putih Mengatasi Sakit Pinggang

Sakit pinggang sering kali terjadi ketika kita kelelahan, apalagi ketika kita terlalu lama duduk, hal ini juga dapat menyebabkan terjadinya sakit pinggang. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi informasi tentang manfaat bawang putih dalam mengatasi sakit pinggang.

Manfaat Bawang Putih Mengatasi Sakit Pinggang
Kedengarannya memang sedikit aneh, memang bawang putih bisa meredakan rasa nyeri timbul akibat dari sakit pinggang. Seperti yang sudah kita ketahui, bawang puith memiliki kandungan allicin, yaitu komponen aktif yang terdapat pada bawang putih yang memilkik manfaat untuk kesehatan.

Selain daripada itu, didalam bawang putih juga terdapat vitamin, kalsium, dan mineral yang dapat membantu meredakan rasa sakit pinggang. untuk dapat mengatasi rasa sakit pinggang yang Anda alami, Anda bisa melakukan beberapa cara untuk mengolah bawang putih sebagai obat untuk mengatasi sakit pinggang. adapun caranya yaitu sebagai berikut :

Cara 1 : Bawang Putih


Ambil 10 siung bawang putih, setalah itu dihaluskan ( diulek ), kemudian balurkan kepada area pinggang. Setelah itu tutup dengan kain, biarkah selama beberapa jam, lalu bilas dengan air hangat.

Cara 2 : Bawang Putih dan Kunyit


Ambil 2-3 siung bawang putih, kemudian haluskan dan ditambah dengan sedikit kunyit yang sudah dihaluskan juga, kemudian larutkan kedalam satu gelas air, lalu minum 2 kali sehari, bisa tambahkan sedikit madu untuk menambahkan rasa.

Cara 3 : Bawang Putih Dan Jahe


Cara yang satu ini juga sering digunakan oleh orang-orang dalam mengatasi sakit pinggang. caranya yaitu ambil 10 siung bawang putih dan 1 ruas jahe, haluskan kedua bahan ini sehingga mennyatu, lalu balurkan pada bagian area pinggang yang sakit, setelah biarkan hingga 30 menit, lalu bilas dengan air hanggat.

Cara 4 : Bawang Putih dan Minyak Kayu Putih


Yang terakhir adalah menggunakan bawang putih dengan minyak kayu putih, adapun caranya yaitu ambil 10 siung bawang putih, kemudian haluskan sampai halus, tambahkan 2-3 sendok minyak kayu putih dan aduk hingga merata, oleskan ramuan ini pada pinggang yang mengalami sakit, setelah itu biarkan selama beberapa jam, kemudian mandi dengan air hangat.

Baca juga :

Bagaimana.? Apakah Anda memiliki penyakit sakit pinggang,? jika ya coba lakukan cara yang sudah ada diatas untuk mengatasi sakit pinggang yang Anda alami. “ Media pengabatan alternatif ini di ambil dari orang yang sudah berhasil mengobati sakit pinggang dengan metode pengatan yang ada di atas.”

Itulah beberapa informasi tentang cara pengobatan sakit pinggang menggunakan bawang putih. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari obat dalam mengatasi sakit pinggang.

Postingan terkait:

"Manfaat Bawang Putih Mengatasi Sakit Pinggang"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.