Apakah Gigi Kuning Lebih Sehat Dari Gigi Putih.?

Sebagian dari orang – orang berusaha untuk bisa mendapatkan gigi yang putih dan cerah, sehingga tidak sedikit dari orang – ornag yang melakukan proses untuk pemutihan gigi. Tidak tahu kenapa gigi yang berwarna kuning sering kali dianggap gigi yang tidak sehat, seolah – olah gigi yang di anggap buruk dan mempengaruhi kesehatan mulut dan juga dapat membuat mulut memiliki bau yang tidak sedap.

Apakah Gigi Kuning Lebih Sehat Dari Gigi Putih.?

Pada hal, menurut penjelasan dari beberapa ahli medis tentang gigi menyatakan, bahwa gigi yang memiliki warna kuning jauh lebih sehat dari gigi yang memiliki warna putih. Untuk lebih jelasnya, berikut ini penjelasan dari Profesor klinis kedokteran gigi The University of Brithis Columbia.

Menurut laman Science Focus, enamel yang terddapat pada gigi secara alami yang berwarna kebiruan dan dentin di bagian bawahnya berwarna kuning, berhubungan dengan enamel yang tembus pandang, warna yang kuning menunjukan putih kehijauan, hal ini dapat menciptakan warna abu-abu terang atau kuning terang.

Akan tetapi jika gigi yang kita miliki berwarna lebih gelap daripada warna kuning muda, mungkin ada penyebab yang mendasari, seperti penyakit atau kerusakan gigi. Peroses pemutihan gigi dapat menyebabkan lemah enamel pada gigi.

Produck untuk pemutihan gigi didapati memiliki kandungan hidrogen peroksida yang berdisfusi melalui enamel, hal ini dapat membuat senyawa menjadi pecah yang dapat menyebabkan perubahan warna, hal ini juga dikenal sebagai senyawa kromogenik, dan gigi kita akan menjadi lebih ringan, ( profesor klinis, Adriana Manso di Fakultas Kedokteran Gigi The University Of Brithis Columiba ).

Nah bagi Anda yang ingin giginya kelihatan putih dan cerah, Anda bisa mencoba dengan perawatan yang bebas dari kimia, seperti dengan bahan yang alami yang dapat memutihkan gigi, sehingga enamel yang terdapat pada gigi tidak rusak dan selalu tetap sehat. Untuk Perawatan Gigi yang bebas dari bahan kimia dan tentunya yang Alami, Anda bisa baca artikel ini tentang Manfaat Kulit Jeruk Untuk Menjaga Kesehatan Gigi

Itulah informasi penjelasan tentang apakah gigi putih lebih sehat dari pada gigi kuning, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Postingan terkait:

"Apakah Gigi Kuning Lebih Sehat Dari Gigi Putih.?"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.