Manfaat Dari Teh Melati Untuk Wajah dan Kulit

Melati adalah salah satu jenis bunga, Bunga melati berasal dari negara asing. Bungan metalati ini biasanya memiliki ciri – ciri yang mahkotanya bercabang, selain itu juga bungan melati ini juga memiliki beberapa ciri seperti sudut ranting yang panjang dan hijau serta memiliki bentuk yang cantik dan indah mempesona.


Biasanya teh melati telah sangat di jumpai dan populer di daerah China , teh malati ini juga telah lama dikenal oleh oran – orang China sejak bertahun – tahun lamanya. Teh melati pertama kalinya digunakan, yaitu pada zaman Dinasti Song.

Teh melati banyak disajikan untuk sebagai royalti pada saat itu. Kemudian pada saat ini, teh melati sudah menyebar keseluruh berbagai penjuru. Hal ini disebabkan karena teh melati memiliki manfaat bagi kesehatan dan juga untuk kecantikan, hingga pada saat ini juga teh melati masih menjadi teh pilihan bagi orang – orang.

Adapun manfaat yang akan kita bahas terhadap teh melati ini adalah sebagai berikut :

Dapat Menjaga Kesehatan Kulit Wajah


Untuk pada saat sekarang ini banyak sekali bermunculan bahn kosmetik yang sebagai bahan utamanya sebagian dari teh. Produck ini telah banyak dipasarkan dengan memanfaatkan untuk dapat mengurangi jerawat, bekas luka, stretch mark, dan yang lain – lainnya.

Untuk yang sudah kita ketahui, teh melati banyak mengandungan kandungan senyawa aktif seperti asam benzoat, benziadehida, dan benzil benzoat. Hal ini dapat membantu memberikan kelembapan pada kulit serta dapat meningkatkan elastisitas kulit.

Baca juga artikel lainnya :

Dapat Mencegah Penuaan Dini


Penuan dini banyak di sebabkan oleh beberap hal, salah satunya yaitu radikal bebas. Agar supaya kulit anda kelihatan selalu kencang dan mulus, anda bisa mengkonsumsi teh melati dengan teratur. Karena teh melati memiliki kandungan antioksidan yan dapat mencegah terjadinya penuaan dini yang disebabkan oleh radikal bebas. Jadi untuk itu konsumsilah teh melati ini secara rutin pada waktu pagi hari guna untuk membantu mencegah penuan dini.

Membantu Untuk Menghilangkan Bau Badan


Sering kali kita jumpai orang – orang yang memiliki bau badan yang tidak sedap, biasanya bau badan ini disebabkan oleh beberapa faktor, yakni adanya bakteri yang dapat menyebabkan bau badan. Memiliki bau badan yang tidak sedap dapat membuat seseorang hilang rasa percaya dirinya. Untuk itu banyak orang – orang menggunakan produck yang di jual di pasaran untuk dapat mengatasi hal tersebut.

Tapi terkadang penyebab dari bau badan yang tidak sedap ini juga bisa di sebabkan oleh diadoran yang tidak cocok untuk digunakan. Agar supaya dapat mengatasi hal demikian, di sarankan untuk mencoba dan mengkonsumsi teh melati ini.

Karena teh melati ini sudah terbukti manfaatnya untuk mengatasi bau badan yang tidak sedap. Untuk konsumsila teh melati secara rutin dan dapatkan perbedaannya.

Dapat Menjaga Berat Badan Tetap Ideal


Dengan mengkonsumsi teh melati juga dapat membantu dan menjaga berat badan tetap ideal. Penelitian telah menunjukan bahwa dengan mengkonsumsi teh melati dapat mengurangi sel lemak yang terdapat dalam tubuh. jika konsumsi teh melati ini di lakukan secara teratur dan benar, hal ini dapat meberikan efek yang sangat baik untuk kesehatan tubuh terutam dalam menjaga berat badan yang ideal.


Itulah beberapa manfaat dari teh melati yang bisa kita dapatkan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi Anda semuanya.

Postingan terkait:

"Manfaat Dari Teh Melati Untuk Wajah dan Kulit"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional. Terimakasih Atas Kunjungannya.