Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker Paru-paru Dan TBC

Organ paru-paru adalah salah satu organ tubuh yang sangat pentig untuk kita jaga kesehatannya, yang di perlakukan sama halnya dengan organ penting lainnya seperti ginjal, hati, dan jantung. Hal ini karena paru-paru juga memiliki peranan penting bagi tubuh yang mana fungsinya untuk pertukaran CO2 dengan O2 di dalam darah.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker Paru-paru Dan TBC
 Didalm kehidupan kita sehari-hari, banyak dari orang-orang yang sering terkena penyakit paru-paru, penyakit paru-paru ini ada beberapa jenis, yakni seperi kanker paru-paru, TBC, paru-paru basah, dan masih ada yang lainnya.

Akan tetapi, penyakit [aru-paru yang sangat berbahya dan juga sangat mematikan adalah jenis penyakit paru-paru TBC dan kanker paru-paru. Jika terdapat hal yang semacm ini segeralah menanganinya. Karena ini bisa dikatakan sangat-sangat membahayakan.

Penyebab Terjadinya Kanker Paru-Paru


Biasanya penyebabnya utama terjadinya kenker paru-paru ini ialah tumbuhnya sel kanker yang ada di dalam paru-paru yang timbul karena adanya paparan kronis dari berbagai macam jenis partikel yang kita di hirup yang bisa menimbulkan pada bagian paru-paru.

Gejala yang sering di rasakan oleh penderita penyakit kanker paru-paru ini biasannya terjadinya sesak napas, dada terasa sakit ketika sedang batuk, tubuhn terasa cepat lelah, serta berat badan yang turun secara derastis.

Baca juga : Jenis Buah Yang Bagus Untuk Menjaga Kesehatan Paru-paru

Sedangkan penyait paru-paru TBC adalah jenis penyakit yang di sebabkan oleh virus. Virus atau bakteri biasanya bisa tertulas pada seseorang jika seseorang ini berdekatan dengan orang yang menderita penyakit TBC.

Gejala yang bisa di rasakan dari penyakit TBC ini adalah mengalami batuk yang secara terus menerus serta mengeluarkan darah kental. Selain itu tubuh akan selalu merasa meriang ketiak waktu pagi dan sore serta mengeluarkan keringat dingi di waktu malam hari.

Untuk kita pahami, penyakit kanker paru-paru dang TBC ini adalah jenis penyakit yang berbahaya. Jika kita merasa gejala-gejala yang demikian, sebaiknya kita menemui dokter dan berkonsultasi untuk cepat megatasinya.
Selain it, untuk hal yang seperti ini, sebenarnya kita juga bisa mengatasinya dengan pengobatan tradisional yang bisa kita lakuakan dengan olahan dari daun sirsak dan tentunya tanpa efek samping.

Daun sirsak ini sudah sejak lama di percaya dapat mengatasi penyakit yang berbahya, terutama pada penyakit bagian paru-paru. Banyak dari orang memanfaatkan daun sirsak ini untuk obat penyembuahan penyakit kanker paru-paru maupun penyakit paru-paru TBC.

Manfaat Daun Sirsak


Seperti yang sudah kita ketahui, manfaat serta kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini sangat baik untuk penyembuhan terhadapa masalah penyakit par-paru. Hal ini di karenakan daun sirsak terdapat kandungan yang mengandung Acetogenis yang bermanfaat untuk dapat menghambat perkembangan Virus yang menyerang paru-paru dan juga dapat bermanfaat untuk menghentikan pendarahan ketika batuk.

Selain itu daun sirsak juga terdapat kandungan yang mengandung senyawa antioksidan yang dapat membunuh sel-sel kanker yang terdapat pada paru-paru tanpa harus mengganggu sel-sel baik yang terdapat di dalam tubuh.

  • Untu cara peggunaannya, bisa kita lakukan dengan cara mengolah daun sirsak untuk kita jadikan obat herbal, adapaun cara yang bisa kita lakukan adalah sebagai berikut :
  • Ambil daun sirsak sebanyak 10 – 15 lembar dan cuci hingga bersih daun tersebut, setelah keringkan hingga benar-benar menjadi kering.
  • Setelah kering, rebuslah daun sisrsak tersebut dengan air yang mendidih sebanyak lebih kurang 600cc atau sekitar 1 gelas.
  • Setelah itu dinginkan air rebusan tersebut , kemudian konsumsi air terrsebut dengan cara 2 hingga 3 kali sehari secara rutin.

Tapi yang perlu kita ingat adalah, untuk mendapatkan manfaatnya tidalah secepat yang kita bayangkan. Kita harus mengkonsumsi air rebusan tersebut secara rutin serta dengan dosis yang terentu. Dengan kita mengkonsumsinya secara rutin dan insyallah penyakit akan kunjung sembuh. Kerena hal ini sudah di buktikan oleh beberapa orang yang sudah mengamalkan ramuan dari daun sirsak ini.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi Anda yang lagi mencari solusi alternatif untuk mengatasi penyakit paru-paru. Tapi yang perlu kita ingat adalah ramuan ini sangat baik serta alami, selain itu ekstrak dari daun sirsak ini juga sudah banyak yang bisa kita temukan. Semoga bermanfaat…

Postingan terkait:

  1. Waah bagis sekali ramuanua te4a kasih akan kami coba

    ReplyDelete
  2. Terimakasih kembali gan,,, silahkan gan..

    ReplyDelete
  3. Maksudnya di keringkan itu,, air cuciannya atau d jemur sampai kering..? Mhon penjelasan....

    ReplyDelete
  4. Setelah di cuci,, keringkan daunnya sampai benar - benar kering..

    ReplyDelete

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.