Rahasia Dari Manfaat Teh Allure Dan Buah Angco Untuk Kesehatan Tubuh

Meminum teh adalah merupakan salah satu dari kebiasaan setiap orang. Jika selama ini tradisi meminum teh hanya sering dilakukan oleh orang-orang jepang, namun pada sekarang meminum teh sudah menyebar keseluruh penjuru.

Mengenai tentang teh allure, the allure adalah bubuk teh hijau yang ditumbuk dengan secara halus, dan kemudian diberikan air dan krimer untuk penambah rasa. Untuk rasanya sendiri, teh allure ini memang terasa sangat teh hijaunya yang alami dan banyak manfaat untuk tubuh.

Nah, jika Anda ingin membeli teh allure, sekarang ini sudah banyak grosir-grosir yang khusus menjual minuman-minuman sejenis matcha. Nah teh allure ini ialah merupakan bagian dari minuma matcha. Di minimarket terdekatpun bisa kita dapatkan.

Nah, mengenai dengan manfaat dari teh allure ini, sebenarnya ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, diantaranya yaitu :

Manfaat Teh Allure Untuk Tubuh


  • Membantu Membakar Kalori


Manfaat dari teh allure yang pertama adalah membantu untuk membakar kalori didalam tubuh. Pembakaran kalori ini bertujuan untuk menjadi energi tubuh dalam melakukan aktivitas kita sehari-hari. Selain itu, pembakaran kalori juga dapat membantu kita untuk menurunkan berat badan yang signifikan. Ini cocok untuk digunakan sebagai menu dalam proses diet berat badan.

  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh


Meningkatkan sistem kekebalan tubuh adalah hal yang sangat penting. Karena sistem kekebalan tubuh berfungsi sebagai mencegah serangan dari bakteri dan virus. Namun, terkadang sistem kekebalan tubuh bisa mengalami penurunan, efek dari penurunan ini, bisa menyebabkan kita jatuh sakit, biasanya penyebab dari menurunnya sistem kekebalan tubuh karena beberapa faktor, seperti kelelahan, cuaca yang tidak setabil ( berubah-ubah ).

Untuk itu diperlukan tambahan energi untuk bisa menjaga sistem kekebalan tubuh tetap stabil. Salah satu yang bisa kita konsumsi adalah teh allure ini, karena teh allure ini bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga kita tidak ragu lagi terhadap sistem kekebalan tubuh yang menurun.

  • Proses Detoksifikasi


Tubuh pada umumnya membutuhkanproses detoksifikasi yang bertujuan untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh, yang akan di keluarkan melalui air seni, keringat, serta buang air besar. Jika proses detoksifikasi di dalam tubuh tidak bisa berjalan dengan lancar, maka tubuh akan mudah mengalami rasa sakit serta mudah mengalami rasa kelelahan di waktu-waktu produktif. Nah untuk supaya proses detoksifikasi ini bisa berjalan secara lancar tanpa ada gangguan, kita bisa memanfaatkan teh allure ini. Karena keutamaan dari teh allure ini adalah mendukung proses dari detoksifikasi didalam tubuh.
Baca Juga : Cara Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh Secara Alami

  • Menjaga Kulit Tetap Sehat


Teh allure atau teh hijau yang sudah diolah menjadi bubuk ini, memiliki kandungan antioksidan yang banyak sekali. Sehingga tidak salah lagi jika mengkonsumsi teh allure ini bisa memberikan manfaat terhadap kulit agar selalu sehat. Karena manfaat dari antioksidan bagi kulit adalah untuk melawan serangan dari radikal bebas dari oksidasi udara.

  • Sebagai Penambah Energi


Didalam kehidupan kita sehari-hari, kita membutuhkan energi untuk bisa melakukan aktivias. Sumber energi paling banyak yang bisa kita dapatkan adalah pada makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, seperti jagung, kentang, dan nasi. Namun selain itu, untuk bisa menambah energi kita yang terkuras karena melakukan aktivitas-aktivitas yang kita lakukan, kita bisa memanfaatkan teh allure ini, karena teh allure ini bisa menambahkan energi berkisar 150 kkal.

Manfaat Buah Angco Untuk kesehatan.

 

Buah Angco Untuk Kesehatan Tubuh

Buah Angco adalah jenis buah yang berasal dari negara china, buah angco ini memiliki bentuk hampir menyerupai buah kurma, sehingga sering juga disebut dengan buah kurma china. Buah yang memiliki nama latin ziziphus jujuba adalah buah memiliki kaya manfaat sebagai ramuan herbal tradisional yang mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit, diantara nya adalah :

  • Mencegah Sembelit


Penyakit sembelit adalah penyakit yang berhubungan dengan kesehatan sistem pencernaan. Penyebab terjadinya penyakit sembelit ini adalah karena tubuh mengalami kekurangan serat, akibatnya kebutuhan serat yang tinggi sangat dibutuhkan. Untuk itu supaya bisa mengatasi penyakit sembelit ini, ialah mencukupi akan kebutuhan serat, buah angco ini sangat tepat untuk digunakan sebagai penambah serat. Mngkonsumsi buah angco yang sudah diolah menjadi teh dan dikonsumsi 2x dalam seminggu dapat mengatasi penyakit sembelit, sehingga kita tidak mengalami penyakit sembelit lagi.

  • Dapat Menyehatkan Jantung


Dari dari teh angco yang sudah terbukti adalah menjaga kesehatan jantung. Karena buah angco yang sudah diolah menjadi teh mampu melancarkan kinerja jantung dengan baik.
Baca Juga : Cara Merawat Dan Menjaga Kesehatan Jantung Dengan Baik

  • Mencegah Kanker


Manfaat lain dari buah angco ini yang tak kalah hebatnya adalah dapat mencegah kanker. Dengan mengkonsumsi ramuan herbal dari buah angco ini satu kali dalam seminggu dapat mengatasi terjadinya kanker. Dengan catatan ramuan buah angco ini hanya bisa mengobati kanker yang pada stadium awal saja, untuk yang lebih tinggi tetap membutuhkan perawatan dari medis.

  • Dapat Membuat Manjadi Awet Muda


Untuk menjadi supaya bisa menjadi awet muda tidak harus dengan mengeluarkan biaya yang besar, akan tetapi untuk mendapatkan awet mudah juga bisa kita dapatkan dengan modal yang kecil, seperti menggunakan ramuan herbal yang alami. Salah satu ramuan herbal yang bisa kita manfaatkan adalah buang angco ini. Karena buah angco memiliki kaya akan vitamin yang memberikan nutrisi dari dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi ramuan herbal dari buah angco sekali dalam seminggu kita bisa mendapatkan awet muda.
Baca Juga : Rahasia Agar Selalu tetap Awet Muda

Nah untuk teman-teman yang ingin mengkonsumsi buah angco ini sebagai ramuan herbal, dan tidak mengerti cara mengolahnya, teman-teman bisa melakukan cara yang seperti dibawah ini :

Siapkan 3 buah angco, Madu secukupnya, Air satu gelas, rebus air tersebut sampai mendidih, setelah mendidih taungkan kedalam cangkir yang sudah di isi dengan buah angco, sedangkan dalam cangkir yang terpisah, campurkan air dengan madu untuk melarutkan madu, kemudian gabungkan keduanya dalam satu gelas, sesudah itu baru anda nikmati.

Catatan : Jangan pernah melarutkan madu dengan air yang panas, karena dapat menghilangkan nutrisi yang terdapat didalam madu tersebut.

Itulah ulasan tentang Rahasia Dari Manfaat Teh Allure Dan Buah Angco Untuk Kesehatan Tubuh. Semoga ini memberikan manfaat bagi teman-teman. Sekiranya artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk di share yach,…

Postingan terkait:

"Rahasia Dari Manfaat Teh Allure Dan Buah Angco Untuk Kesehatan Tubuh"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional. Terimakasih Atas Kunjungannya.