Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok Menggunakan Air Garam

Beberapa orang banyak mengalami kerontokan rambut dan ketombe. Akibat lantaran menggunakan shampo yang telah diperjual belikan di pasaran yang dengan mudah di temukan.

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok Menggunakan Air Garam

Memiliki Ketombe dan Rambut Rontok sangat tidak menyenangkan. Apalagi kalau kita sedang berada di sekitar orang-orang ramai.

Ini tentu saja membuat kita merasa kurang percaya diri, karena apa.? Karena kita merasa rambut kita sering berjatuhan dan kulit kepala terasa gatal.

Ini tentu saja membuat rasa percaya diri kita menjadi hilang.

Nah, untuk itu saya akan berbagi informasi tentang cara memnghilangkan ketombe dan rambut rontok dengan menggunakan air garam.

Air garam di percaya memiliki kandungan yang dapat menghaluskan rambut, dan sekaligus dapat membantu menjaga kulit kepala. Sehingga dapat mengurangi rambut yang ronntok.

Adapun cara menggunakan air garam ini ialah :

Bersihkan dulu rambut kita dengan shampoo setelah itu, pakai 100­ - 150 gram garam yang digabung rata dengan air.

Kemudian rendam rambut kita kedalam air garam selama kurang lebih 3 – 5 menit.

Selanjutnya pijat dengan lembut kepala kita, agar supaya pori – pori rambut bisa menyerap kandungan garam dengan cara sempurna.

Setelah itu Bersihkan rambut dengan air bersih, lakukan hal ini 2 kali dalam 1 minggu.

Ini ada beberapa Keuntungan Membersihkan Rambut dengan Air Garam.

1. Dapat Menyingkirkan Ketombe


Disaat kepala kita telah banyak di penuhi dengan ketombe, itu mengisyaratkan kalau kulit kepala kita terinfeksi oleh bakteri.

Jadi dengan membersihkan rambut kita dengan air garam dapat membantu kita membersihkan bakteri-bakteri yang bandel.

Namun apabila ketombe yang disebabkan oleh alergi, saya merekomendasikan agar sebaiknya teman-teman pergi memeriksakan diri ke dokter yang terdekat.

2. Rambut Kelihatan Lebih Segar 


Air garam dapat membantu kita membersihkan kulit kepala dari minyak, bakteri, serta kotoran – kotoran yang lain, sebab ada beberapa kotoran yang tidak bisa hilang dengan menggunakan shampo.

Oleh karena itu dengan mencuci rambut dengan air garam dapat mengangkat kotor-kotoran yang bandel yang menembpel pada rammbut, dan tentunnya rambut akan kelihatan lebih segar.

3. Dapat Mengontrol Minyak Berlebihan 


Jika rambut kita yaitu type rambut yang berminyak, ini adalah type rambut yang paling gampang rontok.

Oleh karena itu kita perlu air garam sebagai pengontrol minyak yang berlebihan serta pastinya bikin rambut kita menjadi lebih sehat.

4. Dapat Menghindar Kerontokan 


Seperti poin – poin yang di atas, air garam bisa mempertebal rambut kita serta menututup rapat pori-pori kulit kepala kita, sehingga rambut rontok bakal pergi jauh-jauh dari kita dan tidak akan pernah kembali lagi. 

Itulah sedikit informasi tentang Cara menghilangkan Ketombe dan Rambut Rontok Menggunakan Air Garam.

Baca Juga :

Seomoga informasi ini berguna serta bermanfaat buat teman-teman semuanya dan selamat mencoba. Jangan lupa ya untuk berbagi dengan yang lainnya.

Postingan terkait:

"Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok Menggunakan Air Garam"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.