Cara Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh Secara Alami

Pada Setiap hari di akui tubuh kita tanpa kita sadari terkontaminasi oleh racun/toksin.


Cara Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh Secara AlamiRacun/toksin ini berasal bukan hanya berasal dari berbagai makanan cepat saji dan minuman instant saja.

Akan tetapi, racun bisa juga berasal dari bahan-bahan kimia, makanan & minuman instant hasil olahan, obat-obatan, polusi udara dan masih banyak yang lainnya.

Maka dari itu kita harus mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh kita agar supaya kita selalu sehat dan terbebas dari racun-racun yang berbahaya bagi kesehatan kita.

Nah, disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh kita dengan cara yang alami dan mudah untuk mengeluarkan toxin/racun dari tubuh.

Cara ini adalah dengan menggunakan air asin hangat. Cara yang cukup mudah dan bisa dipraktekan di rumah.

Sebenarnya ini adalah metode yang paling sederhana yang biasa kita lakukan.

Metode pengobatan ini sebenarnya adalah metode pengobatan yang berasal dari China, yaitu metode pengobatan yang dengan menggunakan air garam.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok Dengan Air Garam

Air garam bersifat ionik dan akan mendetoksifikasi tubuh dengan cara mengeluarkan atau membuang racun melalui kaki.

Air garam yang hangat akan menghasilkan ion positif dan ion negatif di dalam air. Ion detoks adalah peng-ion air asin hangat dengan bolak polaritas.

Jadi untuk itu, Sebaiknya perendaman kaki untuk membuang racun di dalam tubuh dilakukan pada saat kondisi dalam keadaan rilex atau di saat menjelang tidur malam.

Untuk cara mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh kita, kita bisa lakukan hal yang seperti berikut ini.

Sediakan air panas secukupnya untuk merendam telapak kaki hingga mata kaki, kemudian larutkan garam murni hingga cukup terasa asin.

Nah setelah itu kita rendam kaki kita di dalam air hangat yang sudah campur dengan garam, kemudian biarkan selama lebih kurang 30 menit hingga air berangsur dingin, setelah itu lihat perubahan warna air.

Jika tubuh kita memiliki kandungan toxin/racun yang tinggi, warna air garam tersebut akan terlihat jelas mengalami perubahan warna, yaitu menjadi warna keruh kecoklatan.

Bagaimana menurut sobat.? Cukup mudah bukan bagaimana Cara Mengeluarkan Racun yang ada Dalam Tubuh Kita.

Jadi untuk itu Mulailah dengan hidup yang sehat, sayangi tubuh anda, dan jagalah kesehatan keluarga anda.Semoga ini bermanfaat bagi anda semuanya dan selamat mencoba.

Oh iya, jangan lupa untuk berbagi dengan yang lainnya, seperti di facebook, google+, twitter, dan yang lainnya.

Postingan terkait:

"Cara Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh Secara Alami"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.