Efek Samping dari Obat Antibiotik Kimiawi Yang Menakutkan

Sebenarnya obat Antibiotik kalau dilihat sekilas memang bagus untuk tubuh, tetapi seperti yang kita tahu, setiap yang namanya obat – obatan kimia, pasti memiliki dampak buruk bagi tubuh kita.

Efek Samping dari Obat Antibiotik Kimiawi Yang Menakutkan


Seperti informasi yang saya dapatkan atau yang telah saya baca, ternyata efek samping dari obat – obatan yang tidak kalah menakutkan adalah penggunaan antibiotik obat kimia.

Memang sih obat anti biotik kimia memang bagus untuk mencegah timbulnya berbagai macam penyakit pada tubuh kita yang disebabkan oleh bakteri, protozoa, dan jamur.

Namun apakah kita pernah tahu efek samping yang mengerikan dari penggunaan obat – obatan tersebut.? tentunya kita tidak tau, karena kita hanya berfokus pada kesembuhan diri kita saja. Jadi ini ada beberapa efek samping yang mengerikan dari obat – obatan anti biotik kimiawi.

Berikut ini Efek Samping dari Penggunaan Antibiotik Kimiawi


1. Alergi

Sebagian dari orang – orang yang telah menkonsumsi antibiotik pasti akan mengalami alergi pada tubuhnya, baik itu berupa gatal atau pembengkakan di mulut atau tenggorokan.

2. Gangguan Pada Pencernaan

Efek samping dari obat antibiotik ini yang paling umum ialah permasalahan pada pencernaan, permasalahan yang sering muncul pada orang yang mengkonsumsi obat ini adalah seperti mual, diare, kembung atau nyeri pada perut.

3. Kebal

Nah ini adalah efek samping yang paling umum dari semua obat kimia. Kebal yang di maksud disini maksudnya semakin sering kita meminum suatu obat, maka dampak dari itu ialah kekebalan penyakit terhadap obat tersebut.

Misalnya : kita sakit, baik itu fllu, demam atau yang lainnya, trus kita menelan satu buah obat, kemudian kita sembuh dari sakit tersebut, tapi karena kita sudah terlalu sering mengkonsumsi obat tersebut ketika kita sakit.

Akhirnya lama kelamaan penyakit tersebut sudah tidak mempan lagi dengan satu buah obat yang sering kita konsumsi.

Nah dengan demikian, kita harus mengkonsumsi dengan dosis yang lebih besar. Ini tentu saja memiliki efek samping yang lebih besar pula bahkan bisa mengancam jiwa.

4. Infeksi

Infeksi, umumnya pada perempuan efek samping dari obat anti biotik ini, yang menyerang ialah infeksi jamur pada organ reproduksi yang dapat menyebabkan keputihan, gatal dan sehingga mengeluarkan bau serta cairan yang tidak enak.

5. Gangguan Pada Organ Tubuh serta Ancaman Terhadap Nyawa

Penggunaan obat antibiotik dengan dosis yang tinggi secara terus menerus, dalam waktu jangka yang lama dapat menyebabkan kerusakan pada hati, jantung berdebar, kerusakan ginjal, tremor (gerakan tubuh yang tidak terkontrol), serta penurunan sel darah putih dan bahkan bisa menyebabkan kematian.

Jadi untuk teman – teman, kalau boleh hindari penggunaan obat antibiotik kimia kecuali memang di rasakan sangat perlu. Tapi selagi tubuh kita masih bisa mengatasinya mari kita gunakan antibiotik alami atau herbal.

Teman –teman boleh search di google maka Anda akan menemukan beragam antibiotik alami. Banyak kok yang website yang menyajikan informasi tentang anti biotik atau obat – obatan yang herbal, yang jauh lebih baik dari yang kimiawi.

Saya rasa hanya itu informasi tentang Efek Samping Dari anti Biotik Yang Menakutkan yang bisa saya sampaikan, mungkin ada beberapa lagi efek samping yang menakutkan yang mungkin belum saya sebutkan. Semoga informasi ini bermanafaat.


Baca Juga Articel Menarik Yang lainnya :

Dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman – teman yang lain. seperti Di Facebook, twitter, Google+ dan yang lainnya. Salam dari saya dan terimakasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

"Efek Samping dari Obat Antibiotik Kimiawi Yang Menakutkan"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.