Cara Mengetahui Bentuk Dan Jenis JIN pada Diri Kita

JIN adalah makhluk yang ghaib yang tidak bisa kita lihat dengan mata telanjang ( tanpa mata batin ). Sekarang ini di media sosial, heboh dengan tentang warung makan yang menggunakan JIN sebagai pelaris dagangan mereka.

Nah untuk mengetahui suatu warung itu menggunakan JIN atau tidaknya, mungkin ada beberapa dari kita telah di berikan cara bagaimana cara melihat JIN yang ada pada sebuah warung tersebut.

Tapi, apakah sobat semua telah mengetahui, bahwa diri sobat juga ada JIN yang sering Menetap pada tubuh sobat. ? tentu saja tidak tahu ya kan. Nah untuk itu wajib bagi kita untuk mengetahui Jenis JIN apa yang ada pada diri kita.

Cara Mengetahui Bentuk Dan Jenis JIN pada Dairi Kita
Saya yakin bagi sobat yang tidak mempunyai kemampuan untuk bisa melihat JIN, sampai sekarang sobat pasti tidak akan pernah tahu bahwa diri sobat sekarang ini ada JIN.

Jadi, ada lebih baik nya sobat untuk mengetahui JIN yang ada pada diri kita, sekaligus mengetahui jenis JIN apa yang ada pada tubuh kita. Tapi pasti sobat bertanya – tanya, untuk mengetahui atau melihat JIN itu bagaimana caranya .?

Nah jika sobat tidak bisa membuka mata batin sobat, otomatis sobat tidak bisa melihat atau mengetahui bentuk dan jenis JIN tersebut. Tapi jika sobat seorang Indigo saya yakin sobat sudah sering melihat JIN.

Tapi bagi sobat bukan seorang Indigo atau tidak bisa untuk membuka mata batin sobat, sobat jangan berkecil hati, karena saya akan memberikan cara agar bagaimana cara supaya sobat bisa melihat bentuk dan jenis dari JIN yang ada pada diri kita.

Untuk bisa melihat atau mengetahui bentuk dan jenis dari JIN yang ada pada diri kita sebenarnya tidak susah, asalkan sobat mau mengikuti cara yang saya ajarkan. Mudah kok Cuma butuh beberapa menit saja saya pastikan sobat sudah bisa melihatnya.

Ini ada beberapa cara bagaimana cara melihat bentuk dan Jenis dari JIN yang ada pada diri kita, sesuai dengan judul yang ada diatas. Berikut ini caranya :

Cara Mengetahui Bentuk Dan Jenis JIN Pada Diri Kita

1. Jika sobat telah berada didalam rumah sobat, cobalah sobat berdiri menghadap kearah kiblat, kemudian cobalah sobat lihat keatas.

2. Setelah itu, pejamkan mata sobat dengan posisi kepala seperti point yang no 1, yaitu masih dalam keadaan melihat keatas, dengan mata tertutup.

3. Baca ayat suci Al-Qur’an yang sobat bisa baca. Setelah itu fokuskan dalam fikiran sobat dan tanamkan dalam hati sobat bahwa sobat ingin melihat JIN yang ada pada diri sobat.

4. Tarik nafas sobat secara perlahan, dan hembuskan secara perlahan, ulangi sampai 7 kali.

5. Setelah itu, sobat lihat kebawah, tapi masih dalam keadaan mata tertutup.

6. Buka mata sobat secara perlahan dan lihat pada bagian pinggang kebawah, di bagian kiri atau di bagian pinggang bagian bawah.

7. Jika seandainya ada JIN pada diri sobat, sobat bisa melihat bentuk dan jenis dari JIN tersebut ketika sobat melihat mata sobat yaitu dengan cara melihat dari Merk JIN tersebut : Natah itu JIN yang berMerk Lee, Lois, Levi’s, Edwin, 105, Wrangler, GA Blue, atau yang lainnya.

8. Kemudian bacalah Istighfar sebanyak – banyaknya. Eits jangan marah, Jika sobat marah berarti ada JIN pada diri sobat.

Dan satu lagi, hati – hati di saat mau lebaran, karena biasanya kalau disaat mau lebaran, ada banya jenis JIN yang lainnya menggoda sobat…..

Itu lah cara Bagaimana cara melihat bentuk dan jenis JIN yang ada pada diri kita, semoga terhibur, dan jangan marah, hanya sekedar menghibur. Dan jangan lupa untuk berbagi ya, dengan menekan tombol share yang ada…..

Salam untuk semuanya, dan terima kasih telah berkunjung… wkwkwkwk….

Postingan terkait:

"Cara Mengetahui Bentuk Dan Jenis JIN pada Diri Kita"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional. Terimakasih Atas Kunjungannya.