9 Titik Nyeri Ditubuh Yang Berkaitan Dengan Tingkat Emosional

Tahukah sobat, terasa nyeri pada bagian tubuh kita ada kaita ada kaitannya dengan tingkat emosional kita. ?

Seperti yang kita tahu, terkadang kita sering merasakan rasa nyeri pada tubuh kita. Dan tanpa kita sadari itu terjadi akibat dari tingkat emosional yang kita keluarkan.

9 Titik Nyeri Ditubuh Yang Berkaitan Dengan Tingkat Emosional

Untuk itu mari kita simak tentang rasa nyeri itu. Di tubuh kita,  ada beberapa titik nyeri yang berkaitan dengan tingkat emosi kita.

Titik Nyeri Yang berkaitan dengan Emosional

1. Rasa nyeri di kepala

Terasa nyeri di kepala kita, seperti sakit kepala, ini dapat disebabkan oleh tekanan tingkat emosi yang kita rasakan sepanjang hari.

Untuk mengatasinya, Luangkan waktu kita untuk bersantai dan mengurangi rasa stres pada fikiran kita.

2. Rasa nyeri dibagian leher

Jika teman – teman pernah merasakan rasa nyeri di bagian leher, bisa dipastikan sobat mungkin mengalami kesulitan untuk memaafkan orang lain atau memaafkan diri sendiri.

Jika teman – teman sedang merasakan rasa nyeri di leher, untuk mengatasinya cobalah sobat untuk berpikir positif dan perhatikan hal – hal yang sobat sukai tentang disekeliling sobat.

3. Rasa Nyeri di bahu

Merasakan rasa nyeri dibahu dapat menunjukkan bahwa sobat sedang membawa beban emosional yang berat. Untuk mengatasinya, Sobat harus fokus pada hal–hal yang bisa dapat memecahkan masalah secara proaktif.

Dan coba untuk menceritakan sedikit beban masalah yang kita bawa kepada teman atau orang yang bisa kita percaya dapat memberikan penyelesaian masalah yang kita bawa.

4. Terasa nyeri di bagian punggung atas

Rasa nyeri di bagian punggung atas, ini berarti sobat tidak memiliki dukungan emosional yang cukup. Ini hanya sobat mungkin merasa tidak dicintai dan tidak disayangi.

Ini karena mungkin sobat lagi jomblo. Hehehe… untuk mengatasinya, sobat mulailah mencari pasangan sobat, dan mulailah meluangkan waktu, atau lebbih tepatnya berkencan gitu. Hehehe…

5. Nyeri di punggung bawah

Merasa nyeri di bagian punggung bawah, ini berarti bahwa sobat sedang merasa khawatir tentang keuangan sobat.

Jika sobat bekerja sebagai karyawan, Mungkin inilah waktu yang tepat bagi sobat untuk meminta kenaikan gaji, atau bertemu dengan seorang perencana keuangan.

Baca :

6. Merasa nyeri di siku

Merasa nyeri di siku, atau merasa lengan sobat kaku, mungkin dalam hidup sobat juga sedang dalam keadaan kaku dan tidak fleksibel.

Untuk itu sobat kompromi dengan teman – teman sobat, dan bersikap lebih rileks, ini mungkin dapat membuat sobat merasa lebih baik.

7. Merasa nyeri di tangan

Merasa nyeri di tangan berarti teman – teman  merasa tidak dapat menjangkau sesuatu dengan teman – teman dengan cara yang seharusnya.

Untuk itu Pertimbangkan untuk membuat atau menambah teman – teman yang baru, mungkin ini bisa untuk membuat sobat merasa lebih baik

8. Rasa nyeri dibagian pinggul

Rasa nyeri dibagian pinggul, ini berarti teman – teman terlalu takut untuk bergerak.

Hal ini juga bisa menunjukkan bahwa sobat mengalami tingkat emosional, atau merasa kesulitan untuk maju kedepan dan berubah. Untuk itu disarankan sobat harus berhati – hati setiap membuat keputusan.

9. Nyeri di lutut

Merasa nyeri dilutut, ini dapat terjadi bahwa sobat memiliki rasa Ego yang sedikit lumayan besar, dan sobat sering berpikir tentang diri sobat sendiri yang terlalu tinggi.

Unutk itu cobalah untuk bersikap rendah hati dan Luangkan waktu untuk bekerja sukarela dan ikhlas.  Yang perlu kita Ingat, hidup itu hanya sementara.

Simak Juga Bahaya Bagi Anak yang sering bermain gadged atau 2 Hal Yang bisa meningkatkan Resiko Kematian

Itu lah informasi tentang titik nyeri pada tubuh kita yang berkaitan denga tingkat emosional, dan saya rasa hanya itu lah yang bisa saya sampaikan kepada teman – teman, semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk berbagi dengan rekan – rekan yang lain, melalui sosmed yang teman – teman miliki……





Postingan terkait:

"9 Titik Nyeri Ditubuh Yang Berkaitan Dengan Tingkat Emosional"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.