2 Hal Yang Bisa Meningkatkan Resiko Kematian Yang Tidak Terduga

Tahukah anda tentang 2 hal ancaman tubuh yang bisa meningkatkan resikokematian.? Jika sobat semua belom mengetahuinya, alangkah baiknya sobat baca dulu artikel ini sampai kebawah.

Seperti apakan 2 hal yang bisa menyebabkan meningkatnya resiko kematian. Yok kita ulas artikel ini berdasarkan informasi yang telah saya baca.

2 Hal Yang Bisa Meningkatkan Resiko Kematian Yang Tidak Terduga
Kekhawatiran tentang kesehatan tubuh, sekarang ini telah meningkat seiring dengan berkembangnya zaman.

Ancaman terhadap tubuh kita juga datang dari segala arah, terutama melalui asupan – asupan yang kita konsumsi sehari-hari.

Sekarang ini, banyak orang – orang telah beralih ke opsi untuk menjalani hidup yang sehat dan menjauhi hal-hal yang berpotensi dapat mengancam keberlangsungan hidup kita seperti  makanan kaya akan lemak dan kolesterol, minuman berakohol, dan masih banyak yang lain lagi tentunya.

Namun berdasarkan informasi yang saya baca, ancaman terhadap kesehatan kita secara fisik dan psikis, itu tidak hanya datang dari hal-hal itu saja.

Seperti inoformasi yang telah dimuat dalam British Medical Journal, berikut ada dua hal yang tidak terduga oleh kita yang berpotensi dapat  mengancam kesehatan sekaligus dapat meningkatkan risiko kematian pada diri kita.

Berikut 2 Hal yang dapat menyebabkan meningkatkan resiko kematian pada diri kita :


1. Menonton TV


Berdasarkan informasi yang telah saya baca, Menghabiskan waktu untuk menonton televisi ( TV ) selama kurang lebih dua jam setiap harinya, ini kita sama artinya memperpendiek umur kita selama 1 tahun secara keseluruhannya.

Jadi untuk itu, bagi sobat yang sering menonton Televisi ( TV ) yang terlalu lama, yang sampai kurang lebih 2 jam, atau bahkan lbih dari dua jam, mulai dari sekarang jangan lah menonton tv selama itu.

Baca Juga Manfaat dan Bahaya Mengkonsumsi Buah Belimbing

Nah sekarang ini, yang sering menonton berlama – lamaan seperti itu biasa anak – anak, jadi untuk itu benahi keluarga kita untuk hidup yang sehat.

2. Minum Wine


Mengonsumsi minuman wine tiga gelas setiap harinya, ini dapat memperpendek umur seseorang hingga lebih kurang empat bulan secara keseluruhannya.

Terlebih lagi untuk para wanita, ini bisa sampai hingga 16 bulan. Jadi untuk itu kurangi untuk mengonsumsi wine lebih dari 2 gelas, kalau bisa ya langsung berhenti aja untuk mengkonsumsinya.

Itulah yang bisa saya sampaikan tentang 2 Hal yang bisa Mningkatkan Resiko Kematian Yang Tidak Terduga.

Terima kasih telah brkunjung di blog Ciri Khas, semoga artikel ini dapat membantu sobat semuanya, jika artikel ini bermanfaat bagi sobat, di share keteman - ketemannya yach..

simak juga Manfaat Dari Buah Apel, dan Manfaat Dari Buah Anggur Untuk Kesehatan Tubuh

Postingan terkait:

"2 Hal Yang Bisa Meningkatkan Resiko Kematian Yang Tidak Terduga"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.