Trik Sederhana Menarik Uang 1Juta Di ATM Menjadi 4Juta

Berbicara mengenai masalah kartu ATM, pasti kita tahu fungsi dari kartu ATM. ATM adalah kartu yang di gunakan untuk menarik uang tunai dengan jumlah sedikit, upaya ini guna untuk membantu kita dalam kehabisan uang.

Menarik uang lewat mesin ATM terlihat mudah, tapi itu bagi sobat yang sudah sering melakukannya.

Namun bagi sebagian orang yang belum pernah sekalipun masuk ke ruangan ATM, tentu akan kebingungan.

Ini Sering terlintas di fikirannya takut salah pencet yang mengakibatkan kartu ATM bisa rusak atau terblokir.
Trik Sederhana Menarik Uang 1Juta Di ATM Menjadi 4Juta

Baca juga Manfaat dan Bahaya Mengkonsumsi Buah Belimbing

ATM adalah menjadi senjata andalan, terutama saat tidak memiliki uang tunai, saat ingin membayar sesuatu cukup dengan memberikan ATM ke tempat belanja yang melayani penggunaan kartu debit.

Yang perlu dijadikan catatan adalah apakah uang di ATM kita terisi, Itu tergantung pada tabungan yang sobat miliki di bank.

Berbicara tentang soal uang di ATM, sebenarnya ada trik yang dibagikan dari teman saya, sebenarnya saya gak mau membagikan trik ini, tapi gak apa – apa lah, sekalian ingin membantu teman – teman yang lagi kepepet uang. Hehehhe….

Sebenarnya gini, trik ini adalah trik yang paling jitu dan menjadi viral. Yaitu cara mengambil uang sekali tetapi dapat menarik empat kali nominal uang yang sobat masukkan.

Maksudnya bagaimanan sih.? Maksudnya begini, kita Narik Rp 1juta tapi dapetnya bisa Rp 4juta. Percaya gak.? Ea tentunya gak percaya lah, masa bisa narik satu juta bisa dapat empat juta, itu kan gak masuk akal.




Trik Sederhana Menarik Uang 1Juta Di ATM Menjadi 4Juta


Memang sih, terus terang saya juga gak percaya ketika teman saya mengatakannya, tapi setelah saya dengar penjelasan dari dia, akhirnya saya percaya.

Nah kalau teman – teman gak percaya, mari kita buktikan bersama. Saya yakin setelah teman – teman selesai membaca postingan saya ini, saya jamin 100%  teman – teman percaya. Berikut penjelasan nya.

Sebenarnya, trik yang di bagikan oleh teman saya ini, sebenarnya secara tidak sengaja dia temukan, ketika itu dia kepepet uang, boleh dibilang kehabisan uang lah, jadi waktu itu dia mau ngambil uang di mesin ATM, secara kebetulan ketika dia telah menekan tombol penarikan nominal satu juta, ketika mesin sedang menghitung uang yang mau di keluarkan, tanpa di sengaja dia menekan tombol enter 4x di mesin ATM.

Setelah itu uang yang keluar dari mesin ATM aturan satu juta, eh malah jadi 4 juta. Dia pun kaget setelah itu.jangankan dia, kita aja kalau seperti itu pasti kaget, iya kan.?

Kemudian itu, dia langsung menemui saya, dan menjelaskannya kesaya akhirnya saya percaya apa yang di katakannya.

Kronologinya seperti ini :
Saldo di tabungan hanya Rp 1 juta namun bisa diambil hingga Rp 4 juta.

Caranya sebagai berikut:

  •     Masukkan kartu ATM anda ke mesin ATM.
  •     Masukkan kode pin anda.
  •     Lalu tekan tarik tunai.
  •     Pilih nominal Rp 1 juta
  •     Kemudian mesin ATM akan mulai bekerja menghitung jumlah uang yang akan dikeluarkan.Pada saat mesin ATM menghitung segera tekan tombol ‘Enter’ sebanyak uang yang anda ingin keluarkan, ingat ini maksimalnya hanya 4x.


Nah Sebagai contoh seperti ini :

  •     Saat anda pertama kali pilih nominal Rp 1 juta maka
  •     Jika di enter 2x pada saat mesin sedang menghitung maka akan keluar Rp 2 juta
  •     Jika di enter 3x maka akan keluar rp 3 juta.
  •     Jika di enter 4x maka akan keluar Rp 4 juta.
  •     Trik ini berhasil dan dialami teman saya waktu dalam mimpinya, tiga hari yang lalu.wkwk....
Nah, dari kejadian ini bisa kita ambil kesimpulan, kalau yg baca artikel ini serius banget, ini pasti yang lagi baca betul – betul lagi bokek. Jangan marah yach, hanya sekedar hiburan, supaya teman – teman merasa sedikit agak gembira ketika lagi galau…… hehehehe ……

Sekian dari blog Ciri Khas, semoga terhibur, jangan lupa di share yach…..
Terima kasih telah berkunjung di blog Ciri Khas……

Postingan terkait:

"Trik Sederhana Menarik Uang 1Juta Di ATM Menjadi 4Juta"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.