4 Dasar Bagaimana Cara menarik Pembaca Diblog Kita

Dasar - Dasar Menarik Pembaca Di Blog Kita


Apakah Anda seorang pemula blogging dan mengalami kekurangan pembaca untuk blog Anda meskipun Anda telah berbagi begitu banyak konten yang bermanfaat dan unik? 

Mungkin itu hanya kesalahan dari konten blog Anda. Sebenarnya itu hanyalah kesalahan kecil. karena sekarang Anda baru saja terfokus pada penulisan konten yang besar untuk blog Anda .

Tapi Anda harus tahu bahwa Blogging tidak hanya tentang menulis konten yang besar, ada banyak faktor terkait dengan Blog, yang akan membuat Anda menjadi seorang Blogger sukses .

Kebanyakan dari kita sebagai seorang bloger, Bagian yang sulit adalah bagaimana membuat pembaca untuk berlangganan ke blog kita. 

Tapi kebanyakan dari kita yang sebagai pemula, sulit bagi kita untuk mendapatkan nya. 

Ini dikarenakan karena blog kita masih baru. Tapi ketika saya sering membaca blog – blog luar, saya telah menemukan bagaimana cara kita menarik pembaca datang keblog kita, ya tentunya dengan kerja keras kita juga sih

Disini saya akan berbagi bagaimana cara kita menarik pembaca datan g keblog kita. 

Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu kita untuk mendapatkan lebih banyak pembaca.


4 Dasar Bagaimana Cara menarik Pembaca Diblog Kita


1.   Menulis Judul Posting Yang Menarik


Menulis judul posting yang menarik adalah hal yang paling penting teman dari setiap postingan sebagai pembaca, mereka akan melihat posting Judul pada awalnya sebelum mereka membaca. 

Jadi,  jika kita memiliki postingan artikel yang besar tetapi memilih posting judul yang kurang menarik maka kita akan melihat kurangnya kunjungan dari pembaca seperti yang kita harapkan. 

Jadi, ketika kita menulis judul posting, pastikan itu dioptimalkan untuk pembaca kita dan untuk mesin pencari juga.

2.   Promosikan Postingan Yang Telah Kita Buat


 Seperti yang kita ketahui setelah menulis artikel, hal yang paling besar yang harus dilakukan adalah untuk mempromosikannya dengan baik di semua Situs Jejaring Sosial seperti Facebook, Twitter, G-Plus,dll. 

Bila Kita menggunakan saluran Sosial media, kita akan mendapatkan  pembaca baru untuk blog dan akan mendapatkan banyak lalu lintas.

      3.   Menulis Pos Gelar Setelah Menulis Konten Artikel


Ada banyak blogger yang menggunakan teknik penulisan Judul Post sebelum menulis posting. 

Tapi menurut dari pengalaman saya, Saya selalu mencoba untuk menulis atau mencari judul posting terlebih dahulu kemudian baru membuat artikelnya dan menyelesaikan. 

Dengan cara ini kita dapat dapat meningkatkan kemampuan menulis judul Posting kita. 

Sebagai contoh: - Misalkan kita telah bertujuan untuk menulis posting dan Mempromosikan Posting kita di Media sosial. 

Tapi saat menulis posting Anda juga harus membahas subjeknya ". 

Sebenarnya Ini adalah tip sederhana untuk para kita sebagai pemula didunia bloger, namun saya katakan ini sangat efektif akan membantu kita untuk menulis judul yang lebih baik dan membuatnya lebih menarik dan bermakna.

      4.   Desain Blog


Ini adalah salah satu hal yang paling penting untuk blog kita setelah menulis konten yang baik. 

Jika kita pertimbangkan Post sebagai Tubuh blog kita maka Logo dan template yang harus dianggap sebagai wajah dan pakaian dari blog kita. 

Jadi Logo dan Template yang membawa pembaca untuk datang ke blog kita

Jadi kita harus selalu menggunakan beberapa yang menarik dan bagus untuk membuat logo dan mencari template untuk situs kita, Ini gunanya untuk membuat pengunjung suka kembali lagi ke blog kita.

Nah, ini hanya beberapa tips dari saya untuk menarik pembaca ke blog kita. Jika ada dari teman – teman yang ingin menambahkan silahkan tambah dikolom komentar yach.. 

Dan Jika artikel ini berguna bagi teman – teman tolong d share di google+, Facebook, Twitter, dll,,Terimaksih sudah berkunjung di blog Ciri Khas yang sederhana ini…

Postingan terkait:

"4 Dasar Bagaimana Cara menarik Pembaca Diblog Kita"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.