Mengelola Blog Tanpa Harus Berhenti Kerja

4 Point Penting Dalam Mngelola Blog Tanpa Harus Berhenti Kerja


Meluncurkan sebuah blog adalah salah satu keputusan terbaik kita dapat membuat. Hal ini karena, jika blog kita dipelihara dengan baik, kemungkinan besar blog kita bisa menggantikan pekerjaan kita.

Tidak seperti kebanyakan bisnis lain yang memerlukan banyak modal untuk memulai, seebagai blogging ini sangat berbeda.

Dengan jumlah uang yang sedikit, kita sudah dapat memulai blog kita sendiri. Dan jika kita serius dan berniat untuk membuatnya bisa bekerja untuk kita, kita tentu dapat  membuat nya tumbuh menjadi penghasilan bagi kita.

Hal yang baik adalah bahwa hari ini, siapa pun dapat membuat uang dari internet (khususnya melalui blogging), tapi tidak semudah yang kita fikirkan juga.

Pada saat yang sama, hal ini sering sangat sulit untuk bagaimana Mengelola Blog Tanpa Harus Berhenti Kerja, terutama ketika kita memiliki hal lain yang terjadi, contohnya kita telah memiliki pekerjaan. Inilah yang biasanya mencegah kebanyakan orang dari bertualang ke blogging penuh waktu.

Tapi apakah kita harus berhenti dari pekerjaan kita untuk menjalankan dan mengelola blog kita? Jawaban saya adalah TIDAK!

Kita mungkin telah disarankan para pengguna blogger lain untuk berhenti dari pekerjaan Kita sehingga kita dapat mendedikasikan atau memberikan semua waktu kita untuk blogging. Tapi ada lebih baiknya anda membaca artikel ini terlebih dahulu sebelum membuat keputusan.

Kecuali uang kita lebih untuk memulai menjadi seorang blogger. Mungkin itu bisa kita lakukan, Tapi kalau uang hanya pas - pasan untuk kebutuhan kita sehari - hari apa gunanya kita berhenti kerja, sementara blog kita masih blom bisa menghasilkan uang untuk kita.

Dalam buku ini "Rich Dads mengatakan, Sebelum kita Berhenti bekerja dari pekerjaan kita sehari - hari, ada baiknya kita fikir - fikir terlebih dahulu" karena kita tau tidak sebagai seorang blogger juga butuh uang.


Seperti yang kita ketahui, Sebagai seorang blogger kita juga perlu uang untuk menjalankan blog kita selama tahap-tahap awal. maka dari itu jangan salah mengambil langkah - langkah untuk menjadi seorang blogger.
 
Menariknya, ada beberapa cara yang telah terbukti di mana kita dapat mengelola blog kita tanpa berhenti dari pekerjaan kita dan itulah yang akan kita bicarakan tentang di postingan artikel ini.

Seperti Yaro Starak mengatakan, Mencari uang online atau lebih dikenalnya cara mencari uang di internet sekarang ini telah sedikit sulit untuk mendapatkan penghasilan secara online. Relatifnya hanya beberapa tahun yang lalu.

Jadi Sebuah penghasilan tetap dari pekerjaan kita sehari - hari ini akan membantu kita mengurangi kecemasan, serta bisa menyediakan kebutuhan untuk kebutuhan dasar kita untuk mengembangkan blog kita.

Sekarang mari kita simak artikel ini dan langkah yang harus kita terapkan untuk mengelola blog kita tanpa harus berhenti bekerja :

1. Mulai Belajar dan Bereksperimen Gratis


Jelas, membangun sebuah blog dan menjadikannya sukses membutuhkan banyak waktu dan usaha. Ini akan menjadi ide yang aneh untuk menyerah gaji tetap kita hanya untuk mengelola blog kita.
 
Selama periode belajar dalam menerapkan blog, Anda tidak akan langsung dapat membuat penghasilan dari blog Anda, karena Anda tidak tahu apa-apa tentang blog. Anda Harus kerja keras dulu untuk mengembangkan blog anda.

Anda masih mencoba untuk mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak. Dalam hal ini, solusi terbaik adalah dengan melakukan hal ini di waktu luang Anda. Waktu bebas adalah setiap kali Anda tidak bekerja untuk pekerjaan lain
 

2. Menjadi Manajemen Waktu

"Waktu adalah uang", kata - kata ini sering kita dengar, Dalam pengalaman saya, saya menyadari bahwa terkadang kita benar-benar dapat menjadi sangat sibuk, kadang-kadang kesibukan tanpa produktif. Oleh karena itu, kita harus mencoba untuk memeras waktu kita untuk bekerja pada blog kita sehingga blog kita menjadi sukses.

Contoh nya : Jika kita banyak menghabiskan waktu menonton TV, bermain video game, berpesta, dll, lebih baik kita gunakan waktu tersebut kita gunakan untuk mengelola blog kita sebagai gantinya.

Intinya : Waktu itu adalah faktor yang sangat penting untuk kita ketika kita menjalankan blog atau bisnis yang berbau internet (seperti jenis lain dari bisnis). Jadi Sekarang terserah kita untuk memutuskan bagaimana kita dapat membagi waktu untuk  dalam jadwal harian kita untuk membuat blog kita sukses.

3. Belajarlah untuk Menjadwalkan waktu Seperti Boss

Pada hari-hari awal saya blogging, saya menguasai rutinitas saya dengan bantuan penjadwalan. Saya memastikan bahwa setiap hari, satu posting blog mendapat saya terbitkan.

Penjadwalan adalah suatu keharusan untuk menyelesaikan sesuatu. kita harus merencanakan jadwal penerbitan postingan kita di depan waktu.

4. Mengembangkan Keyakinan dan Ketenangan Pikiran


Menghasilkan uang dari internet tidak semudah yang seperti kita bayangkan,untuk itu jangan kita cepat merasa putus asa. sebagai blogging Ini biasanya mengambil banyak waktu baru bisa blog kita menghasilkan, jadi jangan berfikir dulu ketika blogging langsung bisa dapat penghasilan, itu salah besar.  

Jadi sebelum kita mendapatkan pendapatan dari blog kita, anda - anda semua mau makan apa. Daripada itu dengan adanya gaji tetap dari pekerjaan kita sehari - hari, kita akan memiliki sesuatu yang bisa kita andalkan untuk memenuhi kebutuhan kita untuk ngeblog sambil menunggu blog kita bisa menghasilkan uang.


Sebelum mengambil keputusan ada lebih baiknya anda membuat pertanyaan pada diri anda sendiri, seperti pertanyaan apakah Anda sudah yakin bahwa blog anda sudah bisa menghasil uang untuk anda.? Untuk itu kita harus bisa memfokuskan apa yang kita ingin kan dari menjadi seorang blogger.

Sekian dulu gan,,semoga artikel ini bermanfaat bagi Teman - teman semua,, jangan lupa Berbagi di Facebook, Twitter, dan Google Plus Yach, kalau ada yang ingin menambah silahkan tinggal kan komentar teman-teman..

Postingan terkait:

"Mengelola Blog Tanpa Harus Berhenti Kerja"

Post a Comment

Informasi yang Terdapat Pada web ini hanya Bersifat informasi saja, tidak untuk menggantikan pendapat Ahli, Dokter, ataupun Profesional.

Silahkan beri komentar Anda Tentang artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi artikel, Terimakasih Atas Kunjungannya.